Saturday, 6 February 2016

Shopee Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Shopee adalah aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen ke konsumen (c2c) dengan fitur pembayaran dan logistik, untuk belanja online mudah, aman, dan praktis yang diluncurkan di bulan desember 2015, resmi merilis layanan gratis ongkir (ongkos kirim) ke seluruh indonesia. 

Rainal Lu, Regional Managing Director, Shopee mengungkapkan latar belakang lain dari layanan gratis ongkos kirim, "Kami melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik, artinya kendala logistik adalah salah satu hambatan yang cukup kuat bagi orang ketika berbelanja online dan buka usaha online". ungkapnya.

Rainal berharap, dengan adanya layanan gratis ongkir, Shopee dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dan pelanggannya yang turut serta mengembangkan UKM di Indonesia dengan membantu mereka menjaring konsumen.

"Kami memilih JNE karena ingin memberikan layanan logistik yang terbaik untuk pelanggan kami dan akan bisa tercapai dengan bermitra bersama perusahaan logistik terbaik di Indonesia yaitu, JNE. JNE kini memiliki kurang lebih 5000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai dari kota besar sampai tingkat kecamatan". lanjut rainal 

Melalui layanan gratis ongkos kirim, Shopee dan JNE ingin turut mengambil bagian dalam menumbuhkan perekonomian di Indonesia yaitu dengan memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia untuk menciptakan bisnis online dengan fasilitasi mudah dan juga pengalaman mudah dalam belanja dan jual online.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

Game

Kesehatan