Saturday, 6 February 2016

Mayat Bermasker Jakmania Tergeletak di Meruya

JAKARTA BLOG - Mayat Bermasker Jakmania ditemukan Tergeletak di Meruya, Kembangan, Jakarta barat. Di tubuhnya ditemukan bekas tusukan senjata tajam.


Korban bernama Muhammad Reza. Jenazahnya ditemukan tergeletak di kaveling DKI Blok 145 RT 05/2 Meruya, Kembangan, Jakarta barat pada sabtu 6 februari 2016 (6/2/2016) pukul 02.45 pagi. Keadaan korban dalam keadaan perut sobek.

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol Imam Santoso Menduga mayat merupakan korban penganiayaan. Berdasarkan keterangan saksi, korban dibuang pengendara motor dari arah meruya. 

"Kami juga memeriksa CCTV yang ada ditempat kejadian. Ada dua orang berboncengan membuang korban. Kemudian pelaku putar balik ke arah Meruya". Kata saksi yang diketahui bernama Dian.

Korban berusia 21 tahun mengenakan baju berwarna oranye dan menggunakan masker Jakmania, kelompok supporter Persija Jakarta. Korban diketahui tinggal di Jalan Al Mubarok RT 08/2 Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

"Menurut beberapa saksi, korban bekerja sebagai tukang parkir di warung jajan depan masjid assalam, kembangan". Tutur Imam.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna diotopsi. Polisi juga masih mengejar dua pelaku yang membuang korban.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

3 comments:

  1. wah ngeri,...
    sekarang bnyk orng tega menghilangkan nyawa orng lain...

    by dedi meknaikmitsubishi

    ReplyDelete
  2. wah ngeri, tak ada hati orang yg saling membunuh saudaranya

    ReplyDelete
  3. mungkin ada yang ga suka sama fans persija gan

    ReplyDelete

Game

Kesehatan