Sunday, 7 February 2016

Leicester City Kalahkan Manchester City dengan Skor 3-1

Leicester City berhasil kalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, lanjutan Liga Premier Inggris matchday ke 25, sabtu 6 februari 2016 (6/2/2016) malam wib.




Roberth Huth menjadi bintang dengan mencetak dua gol, dengan satu gol lagi dicetak oleh Riyad Mahrez. Sementara Manchester City membalas gol melalui sepakan Sergio Aguero.

Babak Pertama

Atmosfer Big Match berhasil dihadirkan oleh kedua klub sejak sepakan dimulai. Mereka menghadirkan permainan terbuka yang mengundang decak kagum penonton

Namun Leicester yang dinilai inferior meski jadi pemuncak klasemen sementara, justru berhasil menghadirkan kejutan. Berawal dari pelanggaran terhadap Riyad Mahrez di sisi kiri kotak penalty Manchester City, tim asuhan Claudio Ranieri berhasil membuat sunyi para penonton dan fans Manchester City di Etihad Stadium.

Tendangan bebas yang dieksekusi Mahrez dengan dingin disambut sang kapten Roberth Huth yang terdefleksi kaki Martin Demichelis . Gol! Leicester unggul 1-0 atas Manchester City.

Babak Kedua 

Berusaha bangkit dibabak kedua dengan membordir pertahanan Leicester dan menguasai jalan pertandingan secara mutlak, malah menjadi mimpi buruk untuk Manchester City.

Baru tiga menit berjalan, lantaran keasikan melakukan skema menyerang, City kalah melalui serangan balik yang brilian dan berhasil diselesaikan oleh Mahrez. Leicester unggul lagi dengan skor 2-0!

Tertinggal dua gol, mental City terlihat ambruk. Mereka memang masih menguasai jalannya pertandingan namun pertahanan Leicester City terlihat sangat kokoh.

Manchester City makin berantakan di menit ke 60. Leicester unggul lagi melalui gol yang dicetak oleh Huth, dan menjadi gol kedua untuk Huth yang memanfaatkan sepak pojok dari Christian Fuchs.

City akhirnya bisa membalas melalui gol hiburan yang dicetak oleh Sergio Aguero di menit ke 87. Namun Leicester City menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

Game

Kesehatan