Friday, 5 February 2016

Kisah Driver Go-Jek "Plus-plus"

JAKARTA BLOG - "Ini baru namanya inovasi...bolak-balik order GoJek, alhamdulillah selalu dapat driver yang ramah dan baik. Tapi baru kali ini dapat yang plus-plus". Tulis Yuyu Nur Azizah dalam status akun facebook miliknya.




Yuyu menceritakan pengalaman mendapatkan driver gojek dengan pelayanan yang kreatif dari driver GoJek bernama Maman Sulaiman.

Pada senin sore lalu, ia memesan GoJek dari kawasan kampung utan menuju jalan elang. Seperti biasa driver menawarkan masker dan helm untuk dikenakan.

Namun, tak lama driver GoJek mengeluarkan bungkusan plastik berisi tisu dan permen. Di dalam plastik terdapat kertas berisi doa dan ucapan terima kasih untuk setiap penumpang.

Ternyata, kejutannya bukan cuma sampai disitu. Ketika yuyu menaiki motor, ia melihat bagian belakang jaket driver yang bertuliskan "Sedia powerbank gratis".

"Katanya sih untuk penumpang yang ingin mendengarkan musik tapi handphone nya low battery. Apalagi kalo naik GoJek-nya jauh. Dengerin musik bisa ngilangin bete". tulis Yuyu.

Di akhir cerita Yuyu memberi nilai dua jempol untuk kebaikan driver GoJek. Tak hanya itu, dalam statusnya, ia juga menyelipkan doa agar driver GoJek tersebut selalu mendapat rezeki dengan mudah.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

2 comments:

Game

Kesehatan