Friday, 5 February 2016

Jessica Dapat Siraman Rohani Dari Biksu

Jessica Kumala Wongso yang sedang menjadi trending topic karena diduga meracuni sahabatnya sendiri yaitu Wayan Mirna Salihin. Membunuh mirna menggunakan racun sianida yang terdapat didalam kopi di salah satu cafe di jakarta.


Hari ini Jessica mendapat kunjungan dari biksu di Ruang Tahanan Mapolda Metro Jaya. Menurut Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Metro Jaya, program kerohanian memang dijalankan untuk para tahanan mapolda metro jaya. Program ini sesuai kepercayaan masing-masing. 

"Kalau yang islam kan ada jumat-an, ada pengajian, ceramah agama. Kalau buddha minioritas sekali, hampir engga ada. Makanya kita usahakan untuk datangkan biksu". Tutur Barnabas.

Untuk hari raya imlek jessica juga akan mendapatkan kunjungan biksu. Namun, Barnabas belum mendapat informasi lebih lanjut.

Sementara itu, Biksu yang diketahui bernama Sapta, enggan menjelaskan lebih lanjut apa yang dilakukan di dalam ruang tahanan jessica. Dia hanya menjelaskan hanya melakukan kegitatan agama.

Jessica sendiri sudah sepekan mendekam di ruang tahanan polda metro jaya. Dia merupakan tersangka atas kasus kematian mirna.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

3 comments:

  1. Smoga aja jessica bisa tobat.... thanks for share

    ReplyDelete
  2. Keren banget Informasinya Gan..

    maen juga diBlog ane Koplak-ngakak.blogspot.com

    ReplyDelete

Game

Kesehatan