Friday, 5 February 2016

Driver GrabBike di stasiun cawang berdamai

JAKARTA BLOG - Driver GrabBike dan ojek pangkalan di sekitar Stasiun Cawang, Tebet, Jakarta Selatan, sepakat berdamai. Adu mulut driver grabbike dan ojek pangkalan terjadi hanya karna salah paham. 



                                                                               
"Kami sudah selesaikan semua secara kekeluargaan," kata Juariah, 42thn, Driver GrabBike di Mapolsek Tebet, Kamis 4 Februari 2016 (4/2/2016).

Penyebab terjadi adu mulut (cekcok) karna tukang ojek pangkalan diduga menggoda perempuan yang menjadi driver GrabBike saat menurunkan penumpang di Stasiun Cawang. 

Merasa di lecehkan, perempuan yang menjadi driver GrabBike tersebut mengadukan ke teman-temannya sesama driver GrabBike. Puluhan driver GrabBike mencari ojek pangkalan yang diduga menggoda perempuan yang berprofesi sebagai driver GrabBike.

Polisi akhirnya bisa meredam ketegangan kedua pihak. Demi menghindari keributan, perwakilan driver GrabBike dan ojek pangkalan dibawa ke Mapolsek Cawang untuk mediasi. Keduanya dikabarkan sudah menandatangani surat perjanjian damai dan di saksikan oleh Kapolsek Tebet.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

Ini adalah artikel sebelumnya

10 comments:

Game

Kesehatan