Saturday, 6 February 2016

Buruh Wanita Campur Minuman Teman Dengan Thinner

JAKARTA BLOG - Noviana Wulandari (23 thn), masih beruntung ajal tidak menjemput dara asal banjarnegara itu, meski telah menenggak air minum yang dicampur cairan thinner oleh teman kerjanya, Ayu lestari (23 thn).


Ayu dan Novi merupakan karyawan PT.Tainan 5, Kawasan Berikat Nusantara (kbn) di cakung, Jakarta Timur. Kejadian nahas tersebut menimpa Noviana selesai makan siang pada rabu 3 februari silam.

Noviana mengaku pusing dan mual setelah meneguk air mineral yang dicampur thinner oleh Ayu. Usai empat kali regukan, Noviana merasakan bau thinner pada mulutnya. Tidak lama setelah itu Noviana diantar oleh teman temannya ke klinik.

"Kemudian pulang untuk istirahat, tapi karena tidak kuat, akhirnya di rujuk ke rumah sakit di koja". Kata Noviana, Sabtu 6 Februari (6/2/2016).

Noviana mengatakan, sejak dirinya digantikan oleh Ayu, teman kerjannya itu cenderung lebih tempramen. Keduanya dikabarkan sempat ribut saat bekerja.

Kapolsek cilincing, Kompol M. Supriyanto menuturkan, motif pelaku lebih dikarenakan balas dendam kepada korban lantaran kerap dimarahi. Terus memendam perasaan kesal, Ayu melampiaskan dendamnya pada hari rabu kemarin. 

"Karena saling tidak suka, tersangka kemudian mencampur minuman korban dengan thinner". Kata Supriyanto.

Saat ini Ayu ditahan di Polsek Cilincing. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pidana dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Blog ini adalah sub-domain dari GeraldiRizki.com yang di khusus-kan sebagai media informasi seperti berita.

1 comment:

Game

Kesehatan